PEMDES TUNGKAL II MENGELAR RKPDES

DAERAH1630 Dilihat
jadwal-sholat

 

Bengkulu Selatan Pemerintah Desa (pemdes) Tungkal II melaksanakan Musyawarah rencana pembangunan desa rancangan RKP-Desa dan DU-RKP Desa Tahun anggaran 2024 dikantor desa Tungkal II Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu. Selasa, 02/09/2023.

Berlangsungnya acara berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan, serta ikut hadir Kades Geno Syaputra, Sekcam, Kepala KUA, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, lembaga unsur lainnya serta masyarakat.
Rangkaian kegiatan bertujuan menetapkan Rencana Kerja Pemerintahan Desa untuk Tahun 2024 yang dilaksanakan desa dan akan dibiayai oleh APB Desa.

Menetapkan prioritas kegiatan pembangunan sebagai rancangan kerja Tahun 2024 yang akan dibiayai oleh APBD (Khusus) serta merumuskan prioritas usulan kegiatan pembangunan desa tahun anggaran 2024.

Musrenbang Desa Tahun 2024 dibuka langsung oleh Kepala Desa Geno dilanjutkan Sambutan dari Camat Pino Raya yang di wakili oleh Sekretaris Kecamatan Pino Raya.

Dalam paparan Rancangan RKP Desa yang disampaikan oleh Ketua Tim Penyusun (Sekdes) antara lain memaparkan Pagu Anggaran yang akan diterima oleh Pemdes pada Tahun 2024, Rancangan RKP Desa, Daftar Prioritas Kegiatan Skala Desa, Daftar Prioritas Kegiatan Penanggulangan Kemiskinan Desa serta Daftar Prioritas Kegiatan Pembangunan Desa Tahun 2024 yang diusulkan ke Musrenbangcam.

Sebelum acara ditutup dilaksanakan penandatangan Berita Acara Hasil Musrenbang Desa, perwakilan peserta dilanjutkan Ketua BPD dan Kepala Desa. [frd]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *