Adanya Virus Omicron “Bupati Bengkulu Selatan Ngantor Ke Desa”

jadwal-sholat

Bengkulu Selatan | detikNews24.com – Seiring penyebaran Covid-19 varian omicron yang cepat, Bengkulu Selatan terindikasi zona merah dengan tingkat rawan penyebaran aktif dan cepat.

Dikatakan penyebaran COVID-19, B.1.1.529 atau Omicron sangat pesat hari ini. Kamis (17/02/2022. Diketahui sebanyak 12 orang Pegawai Badan Pertanahan Nasional terpapar Virus Omicron, sehingga kantor tersubut di tutup dan dilarang beraktifitas.

Erlan Pejabat BPN Bengkulu selatan saat di komfirmasi pihak media membenarkan, bahwa pegawai pihak BPN memang 12 orang yang terdampak Covid Omicron.

” ya saat ini jangan dulu mendatangi BPN sebab leadaan BPN snagat serius, ada 12 orang pegawai BPN terpapar Covid- 19 jenis baru omicron dan saat ini melakukan isolasi mandiri,” ujar Erlan Pejabat BPN Bengkulu Selatan.

Adanya kasus tersebut Pemerintah Bengkulu Selatan wajib menaikan Level tingkat darurat dengan penyebaran aktif covid omicron tersebut. Disamping itu masih banyak terlihat aktifitas yang mengundnag keramaiyan di Bengkulu Selatan saat ini, salah satunya Pasar Malam di A.Yani.

Ketua Sekber Yon Maryono meminta pihak pemerintah agar menghentikan semua aktifitas keramiyan saat ini , sebab banyak yang sudah terpapar Covid Omicron salah satunya di BPN.

” saya pinta pemerintah harus ambil sikap yang tegas, jangan masyrakat di jadikan tumbalnya nanti, sebelum hal yang tidak di inginkan terjadi harus segera di berlakukakan PPKM,” Tegas Yon Maryono.

Yon juga mengatakan bukan hanya di BPN terdapat yang tepapar di RS Asifa diketahui ada delapan orang pasien yang positif Omicon.

Covid-19 Varian baru ini diketahui ditetapkan oleh World Health Organization (WHO) pada 26 November 2021 lalu. [Frd]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *