Desa Padang Mumpo Di Gebrakan Vaksinasi Oleh Polres Bengkulu Selatan

jadwal-sholat

BENGKULU SELATAN|detikNews24.com-Vaksinasi masal Lanjutan yang dilakukan oleh Polres Bengkulu Selatan di Desa Padang Mumpo Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan. Kamis,06/01/2022.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Desa Padang Mumpo bekerjasama dengan Polres Bengkulu Selatan di masjid Al-Mutaqqin Desa Padang Mumpo, yang dihadiri oleh Kepala Desa Padang Mumpo Jalianto, Camat Pino Surahman, pihak Polsek Pino dan warga setempat.


Dari hasil konfirmasi awak media dengan Kepala Desa Padang Mumpo Jalianto mengatakan “iya hari ini kita menggelar serbuan Covid 19 untuk seluruh warga yang belum di Vaksinisasi maupun yang mau Vaksinisasi ke dua, dengan diadakannya kegiatan ini mudah-mudahan warga kita sehat dan kuat.”

“saya ucapkan terima kasih kepada pihak Polres Bengkulu Selatan telah melaksanakan yang namanya serbuan Covid 19 kesekian kalinya untuk Kecamatan Pino. Alhamdulillah pada hari ini sudah mulai sedikit warga yang menghadiri Vaksinasi ini karena rata-rata untuk Desa sudah melakukan Vaksinasi di atas 80% lebih,”ungkap Camat Pino Surahman.

“Saya hadir disini untuk meninjau langsung keadaan masyarakat Pino ini melakukan Vaksinasi, Alhamdulillah saya melihat warga yang hadir sangat antusias sekali dan saya sebagai Camat Pino sangat berterima kasih sekali,”tutup Surahman. [Frd]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *