DUA BUAH RUMAH WARGA DESA PAGAR GADING LUDES

DAERAH1034 Dilihat
jadwal-sholat

Bengkulu Selatan  2 buah Rumah warga Desa pagar gading  Kecamatan pino raya  Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu nyaris ludes terbakar, kamis  (28/09/2023).

Peristiwa kebakaran nyaris meludeskan dua buah  rumah milik Wardi Agusman dan Rumah  milik Nopa , terjadi sekitar pukul 12.00 siang  , sempat menggegerkan warga setempat.

Keterangan warga , Kebetulan waktu wija berteriak minta tolong lantaran api sdh menyalah dan berteriak minta tolong ,  Jon  mendengar melihat kejadian langsung menghubungi tim Damkar, kebetulan beliau salah satu tim Damkar yang lagi pulang kampung ke Desa Pagar Gading Kecamatan Pino Raya.

Setelah beliau menghubungi Tim Damkar, Anggota Tim Damkar dengan Sigap meluncur ke TKP setelah mendapat khabar ada kebakaran.

Tapi karna jarak tempuh sangat jauh  dari TKP , kedatangan Tim Tersebut terlambat sampai ke lokasi, rumah tersebut sudah hampir habis terbakar, tapi tim Damkar dengan sigap memadam kan api yang masih menyalah tim takut kalau api merambat ke rumah warga yang lain, tim Damkar memgerakan 3 unit mobil pemadam kebakaran dan 25 personil.

Diduga penyebab kebakaran adalah arus pendek listrik dengan demikian dua warga tersebut mengalami kerugian puluhan juta. Dengan kejadian ini tidak ada korban jiwa .

Setelah keadaan sudah terkendali api sudah padam, sudah di pastikan aman, Tim Damkar kembali ketempat semula.

Camat Pino Raya Sulaiman Efindi terjun langsung  kelokasi kebakaran.  Dan mengatakan kepada pak kades Pagar Gading untuk secepat nya membuatkan proposal agar bisa di laporkan kepemerintah kabupaten Bengkulu Selatan  atau instansi terkait, agar secepat nya bisa di beri bantuan dan renopasi rumah tersebut , tutupnya (yoni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *