Kopi Asli Perkebunan Sosial Air Tenam Kopi

jadwal-sholat

Bengkulu Selatan | detikNews24.com – Sekarang ini kopi menjadi minuman kekinian yang banyak kita temukan di warung, cafe, resto, hingga di outlet makanan serta tongkrongan anak mudah mudi. Kopi juga menjadi minuman yang digemari dari segala usia.

Diyakini penikmat citra rasa kopi dari segala usia Desa Air Tenam Kecamatan Ulu Manna sangup bersaing produksi hasil bumi kopi asli khas daerah perbatasan Bengkulu Selatan – Pagaralam.

Kopi asli perkebunan sosial Desa Air Tenam

ATK (Air Tenam Kopi), jaminan kopi asli dari perkebunan sosial diolah oleh kelompok Koprasi Harapan Bersama Desa Air Tenam. Yang promosi andalan citra rasa, harum dan olahan bubuk halus serta dipastikan kopi Mateng dipohon kualitas biji kopi pilihan.

Durian dusun Pulau Timun Desa Air Tenam, manis, guri dan daging tebal dipetik matang di pohon

Ketika berkunjung atau pun melintas di Desa Air Tenam Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, banyak yang mereka sajikan. Antara lain suasana daerahnya yang sejuk dikelilingi pemandangan pepohonan, hasil bumi ungulan durian dan juga objek wisata air terjun tiga tingakat.

Wisata air arung jeram Desa Air Tenam yang menantang adau adrenalin

Kades Air Tenam, Sarnanto saat dikompirmasi  awak media menambahkan salah satu objek wisata kebanggaan desanya Arung Jeram yang menantang.

“Yang pasti sekali berkunjung ke Desa Air Tenam dipastikan kepingin mengulang kembali karena selain mengunggulkan objek wisata, masyarakat yang Rama kami mempunyai citra rasa kopi asli,’ ATK (air Tenam kopi),” terang kades Sarnanto. [Frd]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *