Meriahkan….Pantai Wisata Desa Terulung Akan Mengadakan Event Mancing Mania

jadwal-sholat

Bengkulu Selatan |detikNews24.com- Objek wisata Terulung yang dikenal dengan sebutan Coconut Beach di Desa Terulung Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan saat ini tengah ramai jadi perbincangan warga bagi pecinta alam tentunya.

Saat di konfirmasi di Kantornya, Kepala Desa Terulung Wandi sangat antusias sekali dengan kemajuan dalam beberapa pekan lalu. Kamis, 13/01/2022.

“Kami dari pihak  Pemerinta Desa mulai hari Minggu ini Tanggal 03/02/2022 nanti akan mengadakan event perdana mancing mania bagi seluruh warga pecinta mancing,”paparnya.

“Rencana kami dari Pemerintah Desa ingin memajukan BUMDES melalui ini, dengan begitu per Minggu nya Pemerinta Desa akan ada masukkan dibagian wisata karena wisata itu adalah salah satunya,”tambahnya.

Bagi warga adik sanak baik mau dari Desa Terulung atau dari Desa manapun bagi yang hobi mancing, silahkan datang ke objek wisata Terulung setiap hari Minggu mulai dari pukul 13.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

“Bagi warga yang terbanyak mendapatkan ikan, mau ikan apapun yang didapatkan dengan berat ikan yang paling berat timbangannya maka itulah yang akan jadi pemenang. Pemenang ini akan diambil mulai dari juara pertama hingga juara ke tiga .

Disisi lain Sekretaris Heni juga menambahkan “iya, bagi warga yang hobi mancing silahkan datang ke objek wisata Terulung setiap hari Minggu mulai Minggu ini nanti dengan mendaftarkan diri dan peserta memancing akan di sediakan satu buah kelapa muda segar,”saut Heni.

Perlu di ketahui untuk para pecinta mancing mania, alat dan bahan mancing di tanggung sendiri dengan uang pendaftaran sebesar 50 ribu rupiah. [frd]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *