Pemdes Pagar Gading Menggelar Acara Pembagian BLT Tahap 1,2 dan 3

jadwal-sholat

BENGKULU SELATAN | detikNews24.com –Pemerintah Desa Pagar Gading, kecamatan Pino Raya  Kabupaten Bengkulu Selatan menyalurkan bantuan langsung tunai BLT DD 1, 2 dan 3, Januari sampai Maret.

Acara pembagian BLT DD dihadiri Camat Pino Raya ,Babinsa, Babinkamtibmas, pendamping Desa dan seluruh masyarakat yang terdaftar sebagai penerima bantuan langsung tunai Rabo 09-03-2022.

Acara dibuka langsung oleh camat Pino Raya dalam sambutan pembukaan Camat Pino Raya berharap agar masyarakat Desa  Pagar Gading yang menerima bantuan agar bantuan tersebut tidak disalah gunakan jelas camat.

Diwaktu yang sama Camat Pino Raya  juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum vaksin agar secepatnya divaksin demi kesehatan kita bersama dan Juga patuhi protokol kesehatan,tutup camat.

Diwaktu yang sama kades Pagar Gading kecamatan Pino Raya SAYUPI OKTO LERIAN juga menyampaikan arahan kepada masyarakat yang menerima bantuan langsung tunai (BLT )DD agar dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Saat dikonfirmasi awak media, kades SAYUPI OKTO LERIAN  juga menjelaskan jumlah masyarakat yang menerima bantuan ada 76 kepala keluarga dan bantuan tersebut langsung diberikan dari bulan Januari sampai dengan bulan Maret,Untuk perbulannya Rp300000 adapun jumlah Rp900000.

Untuk penyaluran BLT ini hingga bulan Desember nanti tapi untuk sekarang kita baru salurkan ses tutup kades dengan gurauanya. [ Frd ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *