Diduga proyek dinas pertanian propinsi bkl mengunakan matrial elegal

DAERAH755 Dilihat
jadwal-sholat

Bengkulu Selatan ,Dengan adanya proyek rabat beton  dari dinas pertanian propinsi Bengkulu , yang dibangun di desa serang  bulan kecamatan pino raya masyarkat sangat senang karena jalannya sudah di bangun 02/10/2023.

Tapi sangat disayangkan proyek tersebut tidak transparan dengan melanggar  KIP (keterbukaan imformasi publik) . Tidak memasang papan merek proyek , sedangkan proyek rabat beton tersebut sudah berjalan 4 hari lebih kurang, jelas  ketua pelaksana  saat dikonfirmasi media ini ,  yang sangat disayang kan proyek rabat beton tersebut, diduga menggunakan matrial pantai ketaping atas pengakuhan ketua  pelaksanana sutrisno, yang  tidak jelas perizinanya .

Selanjutnya ketua pelaksan proyek juga mengatakan/membenarka bahwa matrial tersebut adalah matrial berasal dari pantai ketaping jelasnya sutrisno (pelaksana kerja). Saat dikomfirmasi via telpon celular , pihak dari konsultan (sadikin) ia menjawab tidak mengetahui asal matrial . Disisi lain pihak pelaksana kegiatan mengakui pembabilan matrial dari desa ketaping yang diduga tidak mengatongi izin galian C.

Lanjut ketua IMO Bengkulu Selatan akan melaporkan kegiatan rabat beton tersebut ke APH terkait matrial yang tidak jelas perizinannya , jelas fredi .(wd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *