Kegiatan Vaksin Masal di Kelurahan Padang Sialang Berjalan sukses

DAERAH, KESEHATAN139 Dilihat
jadwal-sholat

Bengkulu Selatan |detikNews24.com Sekira 88 warga mengikuti Kegiatan Vaksinasi Massal antaranya 72 Pfizer, 16 Sinovac di Kantor Kelurahan Padang Sialang, Kecamatan Pasar Manna, Pada Kamis (04/11/21).Bahkan pendaftar vaksin didominasi usia muda atau milenial. Vaksinasi ini menjadi vaksinasi massal dosis ke-1 dan 2 di Kantor Lurah Padang Sialang.

Dikatakan Herwan ,SE Pelaksanaan vaksinasi masal ini merupakan salah satu langkah dalam membantu mensukseskan persebaran Vaksinasi untuk masyarakat di wilayah ini dan terlihat antusias warga begitu semangat.

“Ya, Antusias warga dalam mengikuti vaksinasi ini sangat semangat dan kami dari kelurahan juga ikut semangat diberi vaksin, kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada warga atas kesadarannya untuk di berikan Vaksin pada hari ini ”Ujarnya saat di konfirmasi.

Dalam pelaksanaannya, untuk mengantisipasi kerumunan yang terjadi dalam antrian vaksin, Pihak kelurahan melibatkan berbagai unsur untuk pengamanannya, mulai dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan camat sehingga acara vaksinasi dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Lurah Padang Sialang Herwan, SE mengucapkan, “Saya berterima kasih banyak kepada seluruh pihak yang terlibat dalam acara vaksinasi serentak ini, juga kepada seluruh warga yang telah ikut berpartisipasi, patuh dan tertib dalam pelaksanaan vaksin ini”Tambahnya.[frd]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *