Telah Hadir di Kota Manna Numberone Resto dan Family Karaoke, Have Fun With Family

DAERAH, NASIONAL, UTAMA115 Dilihat
jadwal-sholat

Bengkulu Selatan | detikNews24.com Numberone Resto dan Family Karaoke yang mengabungkan resto dan karaoke menjadi satu tempat, beralamat di Jalan Sudirman No 49 RT 02 Kelurahan Tanjung Mulya Kecamatan Pasar Manna, Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan (Simpang Tugu Adi Pura), Selasa 14 Desember 2021 grand opening.

Hadir dalam grand opening Numberone Resto dan Family Karaoke Bupati Bengkulu Selatan diwakili oleh Aswan, SH Asisten III Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan. Dalam sambuatannya, Pemkab Bengkulu Selatan mendukung penuh tumbuhnya setiap sektor usaha di Kota Sekundang Setungguan.

“Tentunya Pemkab Bengkulu Selatan mendukung penuh tumbuhnya setiap sektor usaha, termasuk beroperasinya Numberone Resto dan Family Karaoke ini. Dengan harapan dapat berpengaruh terhadap peningkatan perekonomian masyarakat dengan adanya lapangan pekerjaan baru,” harap Aswan, SH.

Disampaikan Awan Maneger sekaligus Owner Numberone Resto dan Family Karaoke, berdirinya usaha ini merupakan salah satu upaya bagi peningkatan ekonomi masyarakat khususnya di Kota Manna, dengan terciptanya lapangan pekerjaan baru. Sejalan dengan pemerintah yang selalu menggaungkan Peningkatan Ekonomi Nasioanl (PEN).

“Numberone Resto dan Family Karaoke ini, konsepnya mengabungkan antara resto dan karaoke. Menyediakan makanan dan minuman yang terjangkau bagi masyarakat di Bengkulu Selatan yang akan berkunjung. Selain itu juga menyediakan room karaoke dengan ukuran kelas standart dan VIP. Kita akan memanjakan pelanggan yang akan berkunjung dengan menu-menu makanan dan minuman (olahan buah dan soda) yang bervariasi, hargaya pun terjangkau mulai dari Rp. 15.000,” terang Awan Owner Numberone Resto dan Family Karaoke.

Ditambahkan Awan, bagi warga Bengkulu Selatan yang ingin bersantai sambil bernyayi bersama keluarga serta teman Numberone Resto dan Family Karaoke juga telah menyiapkan room karaoke.

“Untuk yang mau bersantai sambil karaokean, untuk family kami juga meyediakan room mulai standar sampai VIP. Kami juga melayani untuk kegiatan cara ulang tahun dan arisan. Termasuk menerima pesanan berupa nasi kotak,” jelas Awan.

Jam operasional Numberone Resto dan Family Karaoke dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB malam. Harga room karaoke standar untuk siang Rp. 50.000/jam, VIP Rp. 100.000/ jam. Sedangkan room karaoke standar untuk malam Rp. 100.000/jam, VIP Rp. 200.000/ jam.

“Dengan hadirnya Numberone Resto dan Family Karaoke, akan menjadi salah satu pilihan untuk warga Bengkulu Selatan yang akan makan dan minum serta bergembira bersama keluarga “have fun with family”,” demikian disampaikan Awan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *