Pemdes Desa Kemang Manis melaksanakan kegiatan musyawarah berikut penjelasannya

DAERAH1042 Dilihat
jadwal-sholat

Bengkulu Selatan  Pemdes Desa Kemang Manis melaksanakan kegiatan musyawarah, prapelaksana peningkatan pembangunan jalan desa. Kamis 26/10, 2023.

Acara tersebut Di hadiri Kepala Desa Kemang Manis. (Suliadi. SE). Ketua BPD beserta anggotanya, Babhinkamtimas. (Sahuluddin), Babinsa. Serda (Sugiarto).Camat Pino Raya yang di wakili Sekcam (Yuliani, S. Sos. M. Si). Acara musyawarah Di buka langsung oleh IBU Sekcam, Yuliani S. Sos. M. Si.

Di area belakang SD sampai dgn cugung Rhesam dan siring sepanjang jalan peningkatan  +-300m.

Dana peningkatan jalan Desa tersebut di dapatkan dari penambahan Dana Desa dari pemerintah pusat, untuk Desa terpilih.

Untuk di Kecamatan Pino Raya beberapa Desa mendapatkan Dana tambahan, Desa terpilih ada 9 Desa termasuk Desa kemang manis ini, Ucap kedes.

Kades Suliadi SE (red), Dana tambahan ini akan di bangunkan dengan peningkatan jalan desa, agar kita semua dan masyarakat desa bisa bersama bersatu untuk melakukan pekerjaan ini, agar pembangunan jalan ini berjalan dengan lancar tampa hambatan, mari kita bersama bersemangat dengan  adanya dana tambahan, jalan desa kita ini,  semua masyarakat  bisa menikmati  dan jalan desa, bisa bermanfaat bagi kita semua tambah kades.

Sekcam Yuliani S. Sos. M.Si pun memberikan arahan agar kita masyarakat tidak boleh berpikir Negatip saling tuduh saling tuding saling lapor sana lapor sini yang nanti nya menimbulkan permusuhan  agar kita masyarakat tidak saling benci dan bermusuhan.

Mari kita bergandeng tangan bersatu untuk membangun desa yang kita cintai ini, agar semua pekerjaan dan peningkatan pembangunan Desa kita bejalan mulus dan lancar tidak ada halangan rintangan dan  semua masyarakat menikmati merasakan manpaat nya. ucapnya. (Yoni)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *