Pemdes Dusun Tengah Kecamatan Seginim Mengadakan Musdessus Penetapan Penerima BLT DD Tahun 2022

jadwal-sholat

BENGKULU SELATAN|detikNews24.com –

Pemerintah desa dusun tengah kecamatan seginim kabupaten bengkulu selatan provinsi bengkulu, Hari ini menggelar musyawarah khusus penetapan calon penerima bantuan langsung tunai BLT DD bertampat di kantor desa dusun tengah juma’at 4/3/2022.

 

 

Musyawarah khusus penetapan calon penerima bantuan langsung tunai BLT DD desa dusun tengah,di hadiri unsur tripika Camat seginim yang di wakili kasi pmd apit novriadi ,polsek seginim IPTU kusyadi melalui bahbinkamtibmas,babinsa,pendamping desa dan tim ahli dari kabupaten.

 

Ada pun musyawarah khusus penetapan calon penerima bantuan langsung tunai BLT DD ini di pimpin langsung oleh ketua bpd “Rohmandani”berjalan nya musyawarah ini dapat membua kan hasil yang di setujui sebagai calon penerima BLT DD sebanyak 75 kk,yang sudah melalui validasi data melalui tim surpe yang di tugaskan beberapa waktu lalu.

 

Dalam sambutan kepala desa dusun tengah”kuslan” 40 % dana desa ini di peruntukan untuk BLT, dan sudah menjadi peraturan perisiden ripublik Indonesia yang tertuang dalam peraturan 104 yang bunyi nya seperti yang sudah saya sampaikan,

 

Ada pun warga desa yang layak mendapatkan bantuan langsung tunai BLT DD ini ada beberapa kretiria

1 kk yang miskin xstrim

2 kk yang miskin pernah mendapatkan bantuan pemerintah yang lain namun sudah terheti.

3 kk yang belum pernah tersentuh bantuan pemerintah sama sekali.

4 kk yang kehilangan mata pencarian akibat covid-19 ( phk ).

4 kk yang menderita sakit menahun.”

 

Di sampaikan kepala desa dusun tengah dalam forom musyawarah khusus penetapan calon penerima BLT DD.agar warga desa setempat dapat memahami bahwah warga desa yang memenuhi kretiria yang wajib mendapatkan BLT DD ini. Agar tidak terjadi tumpang tindih dengan bantuan pemerintah yang lain” tegas kepala desa dusun tengah kuslan.

 

Setelah mendengar kan pengaraha dari beberapa unsur tripika maka Hari ini di tetapkan penerima bantuan langsung tunai BLT DD desa dusun tengah sebanyak 75 kepala keluarga (kk).[Frd]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *