PEMDES SUKA NEGERI SALURKAN BLT

DAERAH761 Dilihat
jadwal-sholat

Bengkulu Selatan Pemerintah Desa Suka Negeri  melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2023 tahap 9 dan 10, program ini bertujuan untuk membantu keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi, Acara ini dihadiri oleh Camat Air Nipis ,Kepala Desa air Nipis , Bhabhinkamtipmas, Pendamping serta warga penerima BLT Selasa (06/10/2023).

Menurut Kepala Desa Suka Negeri, Yaruddin , program BLT Dana Desa tahun 2023 ini ditujukan untuk 34 KPM yang berada di wilayah Desa Suka Negeri. Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp 600.000 ribu  selama 2 bulan (september -Oktober ). “Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di Desa Suka Negeri,” ungkap, Yaruddi  juga menjelaskan bahwa pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat Desa Suka Negeri. “Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari,” tambahnya. Program pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 di Desa Suka Negeri ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat. Salah seorang warga,  yang mewakilkan  anaknya karena berhalangan hadir, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan ini. “Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah desa yang telah menyalurkan bantuan ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga kami,” ucapnya.

Pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 ini diharapkan dapat membantu masyarakat Desa Suka Negeri  untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup mereka. Pemerintah Desa Suka Negeri juga berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.tutupnya (wdy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *