RSUD LAKUKAN MONITORING EVALUASI JAMIN LAYANAN TERBAIK

DAERAH1083 Dilihat
jadwal-sholat

 

Bengkulu Selatan Untuk meningkatkan Kinerja dan Pelayanan terhadap masyarakat Bengkulu Selatan khususnya, Direktur Rumah Sakit Umum Hasanudin Damrah Manna Melakukan Monitoring dan Evaluasi menyeluruh agar memastikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, Selasa (28/03/2023).

Direktur RSU Hasanudin Damrah Dr. Debi Utomo Monitoring evaluasi ini dilakukan dari ruangan poli sampai ke ruangan rawat inap, dari hasil monitoring evaluasi ini terlihat ada peningkatan dari pelayanan dokternya, perawat dan administrasi banyak pasien dari poli, bangsal dan rawat ini merasa sangat puas.

“Dari Hasil Monitoring hari ini hasilnya sangat memuaskan dan ada peningkatan dari pelayananan dan administrasi, dan masyarakat merasa sangat puas,” ujar Direktur RSU Hasanudin Damrah Dr. Debi Utomo.

Dikatakan Direktur RSU Hasanudin Damrah Manna bahwa monitoring dan evaluasi ini dilakukan rutin setiap bulan, untuk menjamin pelayanan terbaik terhadap masyarakat menuju Pelayanan Kesehatan Paripurna dan Patient centered care (PCC).

“Monitoring evaluasi ini rutin dilakukan setiap bulan untuk menjamin pelayanan terbaik terhadap masyarakat disamping Pelayanan Kesehatan Paripurna dan Patient centered care (PCC),” lanjut Direktur RSU Hasanudin Damrah Dr. Debi Utomo Kepada Media ini, (Selasa, 28/03/2023) di ruang kerjanya.

Lanjut Direktur menjelaskan bahwa Rumah Sakit Umum Damrah sudah terakreditasi Sebagai Rumah Sakit Pelayanan Kesehatan Paripurna, untuk mempertahankan ini sudah tertuang dalam undang undang No. 44 tahun 2009 tentang Rumah Sakit maka salah satu dampak hasil dari keluarannya adalah hasil tindakan standar pelayan publik yang memuaskan. ini untuk ke depan kita akan lebih tingkatkan lagi kinerja dan pelayanan serta administrasi pelayanan agar dapat menjamin pelayananan yang terbaik sampai pasien sembuh.

“Dalam mempertahankan Akreditasi sebagai Rumah Sakit Pelayanan Kesehatan Paripurna, maka kita akan lebih tingkatkan lagi kinerja dan pelayanan serta administrasi pelayanan agar dapat menjamin pelayananan yang terbaik sampai pasien sembuh dan bukan cuman 3 hari atau beberapa hari,” tegas Direktur.

“Kami sangat terbuka menerima kritik dan saran terhadapa pelayanan dirumah sakit Hasanudin Damrah, silahkan kirim pengaduan dan kritik ke kami atau langsung ke saya selaku direktur, semua demi tercjaminnya pelayananan terbaik buat masyarakat,” Pungkas Dr. Debi Utomo.

Di sisi lain salah salah satu pasien rawat inap Nahirin mengatakan bahwa pelayanan cukup bagus, semua perawat yang merawat saya sangatlah ramah, tidak yang arogan, begitu juga dengan obat abatan semuanya terlayani dengan baik dan dari kemaren saya di rawat Alhamdulillah sudah berangsur sehat jelasnya.

“Yang saya rasakan selama berobat di rumah sakit Hasanudin Damrah ini pelayanannya sangat bagus, dan alhamdulillah saya sudah berangsur sehat, ujar Nahirin salah satu pasien (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *