PEMDES TANGO RASO SURVE FISIK

DAERAH1027 Dilihat
jadwal-sholat

Bengkulu Selatan , Desa Tanggo raso kecamtan Pino Raya  telah melaksanakan survey fisik untuk pembangunan  tahun 2024 acara ini dihadiri oleh Babinsa, bhabinkamtibmas, unsur kecamatan, pendamping desa kecamatan dan tokoh masyarakat desa Tanggo Raso rencana anggaran tahun 2024 pembangunan gedung perpustakaan, jalan rabat tengah sawah dan gapura desa.

Bertempat di Desa Tanggo Raso  Kec. Pino Raya  Kab. Bengkulu Selatan  Tim Verifikasi Fisik Pembangunan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) Kec. Pino Raya  melaksanakan survie Fisik Pembangunan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) di Desa Tanggo Rasa  Kec. Pino Raya .

Adapun kegiatan tersebut antara lain : surve Fisik    pembangunan Gedung Perpustakaan  Desa   Tanggo Raso kecamatan Bengkulu Selatan untuk tahun 2024 mendatang .

Saat dikomfirmasi kades Tanggo Raso(agus) mengatakan bahwa untuk meningkatan pendidikan dikalangan pelajar meningkat dengan diadakan gedung perpustaakan di Desa, mudah  mudahan pembangunan gedung perpustaakan berjalan  dengan baik dan tidak ada hambatan jelasnya .(fdy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *