Layanan Kesehatan di RSUD Hasanuddin Damrah Diapresiasi Pasien

KESEHATAN468 Dilihat
jadwal-sholat

BENGKULU SELATAN, DetikNews24.com Layanan prima di Ruhah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hasanuddin Damrah diapresiasi kalangan pasien.

Apresiasi tersebut ditujukan kepada manajemen beserta segenap tenaga medis di rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan tersebut.

“Kami berterima kasih kepada pihak rumah sakit atas sigapnya pelayanan. Dokter dan perawatnya selalu memperhatikan keluhan kami,” kata seorang pasien saat ditemui di ruang rawat inap penyakit dalam, Senin (20/2) siang.

Keluarga pasien lainnya menilai, kondisi sanitasi di lingkungan rumah sakit ini juga sudah tertangani dengan baik, lingkungan menjadi nyaman dan tenang.

“Tidak kalah penting adalah keramahtamahan tenaga medis, baik dokter maupun perawat-perawatnya. Ini menjaadi keunggulan tersendiri bagi RSUD Hasanuddin Damrah,” sanjungnya.

Pantauan DetikNews24.com, apresiasi segenap pasien tadi bukan isapan jempol. RSUD HD hari ini sudah jauh berubah dan terus berbenah.

Kondisi ruangan, tempat tidur pasien, toilet hingga ruang jaga perawat tertata apik dan bersih. Demikian pula lingkungan luar gedung, tampak terpelihara dengan baik.[ton]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *