SUASANA LEBARAN RSUD TETAP LAYANI PASIEN INAP MAUPUN PASIEN UGD

DAERAH, KESEHATAN709 Dilihat
jadwal-sholat

Bengkulu Selatan 03/04/2024 Menjelang lebaran rumah sakit umum Damrah tetap menjalakan tugasnya 24 jam .

Direktur dr.Debi utomo tetap akan memantau langsung perawatan pasien rawat inap meskipun dalam bulan ramadhan, instalansi gawat darurat tetap akan melayani selama bulan ramdhan sampai lebaran yang akan datang tidak ada kata lain instalansi gawat darurat tetap siaga .

ya dalam bulan ramadhan sampai lebaran instalansi gawat darurat tetap berjalan seperti  biasanya dan saya akan memonitor langsung,” tegas Debi, saat dikomfirmasi di ruang kerjanya.(03/04)

“Menghadapi lebaran ini semua armadha kami stanby kan semua apa bila pasien harus dirujuk maka tidak ada hambatan”, tuturNya.

Rumah sakit umum damrah Bengkulu Selatan akan selalu siap mengayomi masyarakat Khususnya Bengkulu Selatan, dan tidak akan membedakan dengan pasien yang berasal dari kabupaten tetangga .

Ini merupakan salah satu bentuk dari rumah sakit yang berkerja semaksimal mungkin dan tidak akan berhenti demi mengayomi kesehatan masyarakat seperti tahun tahun yang sudah, memang akan selalu dipertahankan kinerja yang  sudah berjalan dengan baik, tutup debi.(fd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *