Dalam Bulan Ramdhan Pemdes Tanjung Menang Salurkan Blt-DD

DAERAH665 Dilihat
jadwal-sholat

BENGKULU SELATAN 04/04/2024 Menjelang lebaran masyarakat Desa Tanjung Menang Kecamatan Seginim tersenyum bahagia pasalnya hari ini sebanyak 8 Kpm menerima BLT-DD.

Dalam acara ini dihadiri oleh Kepala Desa , Bpd, Pendamping desa,dan juga Babinsa serta Babinkamtibmas, serta keluarga penerimah mamfaat.

Pembagian Blt ini merupakan program pusat yang bertujuan untuk membantu masyarakat miskin ektrim dan lansia yang tidak bisa lagi berkerja serta anak disabilitas yang butu ukuran tangan pemerintah.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai  (BLT) ini dilksankan dikantor desa Tanjung Menang kecamatan seginim kabupaten Bengkulu Selatan, ada 8 Keluarga penerima mamfaat (KPM) yang menerimah bantuan ini dengan rician 8 kpm x 300.000×3 dana yang dikeluarkan untuk tahap satu, dua dan tiga.

Dalam kesempatan ini kades (Nuktar/red) menyampaikan kepada masyarakat penerima BLT DD “agar dapat menggunakan uang tersebut untuk kebutuhan sehari hari, apalagi sekarang sudah mendekati hari raya idul fitri yang tinggal menghitung hari dan juga bantuan tersebut agar kiranya bisa meminimalisir kemiskinan yang ada di desa Tanjung Menang ini, bantuan ini juga bentuk dari wujud kepedulian pemerintahan desa kepada masyarakat kurang mampu yang mudah mudahan dapat terbantu”. Pungkasnya .

Acara penyaluran blt dd ini berlangsung sukses dan penerimah mamfaatnya merasa senang dan bahagia, (fd)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *