Bangun Sinergitas Ciptakan Situasi Kamtibmas, Ini Yang Dilakukan Polsek Kedurang 

jadwal-sholat

detikNews24.com, Bengkulu Selatan – Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Kedurang Polres Bengkulu Selatan (BS) bangun sinergitas bersama Unsur Tripika, Kepala Desa, Puskesmas, Awak Media serta Tokoh Masyarakat, Jumat (14/10).

Kegiatan Coffe Morning yang dipusatkan di Mako Polsek Kedurang itu yang bertemakan “Kenal Lebih Dekat Kapolsek Kedurang Dengan Bersinergi Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif di Wilkum Polsek Kedurang”.

Kegiatan tersebut digelar atas inisiatif langsung Kapolsek Kedurang Ipda Erik Fahreza, S.H dengan maksud guna meningkatkan keakraban dan menjaga sinergitas antara Polsek Kedurang dengan berbagai elemen masyarakat.

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka menjaga hubungan baik dan sinergitas antara Kapolisian dengan seluruh lapisan masyarakat. Dengan adanya kekompakan dan sinergitas ini, nantinya dapat tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di Wilayah Hukum Polsek Kedurang,” ungkap Ipda Erik Fahreza.

Pada kesempatan itu pula ia, dirinya sangat mengapresiasi Kepada Camat dan seluruh kades serta elemen masyarakat yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan tersebut. Apalagi dirinya baru menjabat sebagai Kapolsek Kedurang.

“Sebagai pejabat baru Kapolsek Kedurang, saya pribadi sangat berterima kasih atas sambutannya, dalam kesempatan ini juga saya mengharapkan kerjasama kepada seluruh stakeholder yang ada di Kecamatan Kedurang Ilir dan Kedurang, semoga kedepannya kita dapat saling bekerja sama dengan baik, sama-sama bersinergi untuk menjalin hubungan komunikasi kedepannya,” sampai Erik

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kedurang Ilir Marwin, S.Sos, Camat Kedurang Dodi Efendi, S.Pd, Ketua DPD Bengkulu LSM Topan RI Oni Lufti, Kepala Puskesmas Sulau Julius, S. Kep, Kepala Puskesmas Kedurang Roli, Seluruh Kades se Kecamatan Kedurang Ilir, Seluruh Kades se Kecamatan Kedurang, Tokoh Masyarakat Kecamatan Kedurang dan Kedurang Ilir Anggota Polsek Kedurang serta Perwakilan Awak Media. (Tim/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *