Antusiasi Ikuti Vaksinasi Booster “Anggota Satpol PP Dan Damkar Bengkulu Selatan

KESEHATAN204 Dilihat
jadwal-sholat

Bengkulu Selatan |detikNews24.com –Selain di Klinik Bhayangkara Polres Bengkulu Selatan, pelaksanaan vaksin booster Covid-19 juga dilaksanakan di Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bengkulu Selatan, kamis (20/1/2022).

Di lokasi ini pelaksanaan suntikan vaksin Covid-19 untuk dosis ketiga ini juga dilakukan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Selatan dan Polres Bengkulu Selatan.

Kemudian sama halnya dengan di Klinik Bhayangkara Polres BS, vaksin yang diberikan dalam suntikan booster ini merupakan jenis Pfizer.

Pelaksanaan vaksinasi booster ini nampak antusias diikuti anggota Satpol PP dan Damkar Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar BS Erwin Muchsin ditemui disela pelaksanaan vakasinasi mengatakan, vaksin booster ini pihaknya melaksanakan di Kantor Satpol PP dan bekerjasama dengan Dinkes serta Polres BS.

“Vaksin yang dipakai jenis Pfizer,” ujar Erwin.

Dikatakannya total sasaran dari jajarannya ada sekitar 300 orang dengan rincian 200 orang di vaksin Booster (Vaksin Pfizer dosis ke-3) dan 100 orang lainnya diberikan vaksin dosis ke-2 (Vaksin Pfizer dan Sinovac).

“sebagian lagi belum memenuhi syarat untuk diberikan dosis ke-3 karena jarak dari vaksinasi dosis ke-2 belum sampai 6 bulan”, jelasnya.

Selain dari anggota Satpol PP dan Damkar Kabupaten Bengkulu Selatan, dalam pelaksanaan vaksinasi booster ini juga diikuti Masyarakat Umum. [frd]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *