Epan junali telah dilantik dan resmi jadi kades

DAERAH1780 Dilihat
jadwal-sholat

 

Bengkulu Selatan, senen 28/08/2023 Pelantikan sumpah jawabatan dari pilkades serentak tahun 2023, pela tikan yang dilaksanakan secara langsung di gedung pendopo Bengkulu Selatan .

Dari 15 kades yang dilantik dan pengucapan sumpah jabatan salah satunya adalah kepala desa jeranglah rendah kecamatan manna Bengkulu
Selatan, atas nama junali .

Sesuai acara pelantikan junali sebagai kades terpilih desa jeranglah rendah kecamatan Manna, menyampaikan syukur dan ucapan terima kasih telah diberikan kepercayaan pada dirinya oleh masyarakat desa jeranglah rendah untuk meminpin desa jeraglah rendah selama 6 tahun kedepannya .ujarnya .

Lanjut junali , barang tentu amanah ini adalah salah satu tangung jawab yang luar biasa kedepannya dalam menjalan kan roda pemerintahan desa tidaklah mudah tampa adanya dukungan pihak masyarakat setempat .

Dari itu saya mohon bantuan dan kerja samanya dalam mewujudkan desa yang kita cintai ini maju dan berkembang .
Saat ini kita lupakan pebedaan pilihan dan dukungannya hal itu biasa dalam berdemokrasi , kedepanya kita ciptakan suasana yang selalu mengutamakan musyawarah dan mengamalkan norma norma agama dan adat istiadat . Dan yang terpenting saat ini adalah menghilngkan, perbedaan dan bersama sama kita bangun desa ini.

Disisi lain, ketua IMO bengkulu Selatan Nofredi Herawan mengucapkan selamat kepada junali atas telah dilantiknya jabatanya sebagai kades jeranglah rendah .

Kepala desa jeranglah rendah  ini terkenal akrab dengan kegiatan keorganisasian dan berjiwa sosial yang tinggi. (wdy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *