PDAM RAPAT KERJA RUTIN BERSAMA BADAN PENGAWAS

DAERAH611 Dilihat
jadwal-sholat

BENGKULU SELATAN – Mengawali tahun anggaran 2024, Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Manna melaksanakan kegiatan rutin yakni rapat tahunan bersama Badan Pengawas dalam hal ini Pemkab Bengkulu Selatan, Senin (6/2/24).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan, Diah Winarsih, Kabag Ekonomi dan SDA, Direktur dan seluruh pegawai PDAM Tirta Manna.

Diah Winarsih mengatakan, rapat tersebut merupakan dalam rangka evaluasi kerja serta untuk kemajuan PDAM Tirta Manna pada tahun 2024.

Menurut Diah, rapat evaluasi ini sangatlah penting demi dapat mendorong perbaikan serta mengatasi kekurangan yang ada di PDAM Tirta Manna.

“Melalui rapat ini, kami berharap PDAM Tirta Manna bisa menghasilkan kinerja yang lebih maksimal dan optimal lagi ke depannya, terutama terkait pelayanan yang lebih maksimal lagi kepada para pelanggan,” sebut Diah.

Diah melanjutkan, PDAM Tirta Manna sebagai pelayan masyarakat bertugas menjalankan kewenangan wajib dasar dan standar pelayanan minimal.

“Saya harap nanti nilai SPM dalam pemenuhan air bersih di Bengkulu Selatan dapat ditingkatkan. Sebab, dengan nilai SPM yang tinggi untuk pemenuhan kewajiban pemerintah kepada masyarakat akan lebih bagus,” beber Asisten II.

Di tempat yang sama, Direktur PDAM Tirta Manna, Iwan Kurwantoro, menyampaikan rasa terimakasihnya atas kehadiran pihak Bawas.

Iwan memastikan PDAM Tirta Manna juga berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan air bersih.

“PDAM Tirta Manna tetap berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan terbaik terhadap masyarakat di Bengkulu Selatan, terutama dalam penyaluran air bersih,” demikian Iwan.(fd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *