Rumah Warga Batu kuning Kecamatan Pasar Manna Hangus Dilalap Api

DAERAH616 Dilihat
jadwal-sholat

 

Bengkulu Selatan  Kebakaran kembali terjadi, kali ini salah satu rumah warga Desa Batu Kuning Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Sabtu (02/03/24).

Satgas pemadam kebakaran menerima laporan terjadinya kebakaran rumah Bapak Eko di Desa Batu Kuning, Pasar Manna dari Bapak Rahmat pada hari Sabtu, 2 Maret 2024 pukul 12:20 WIB dan langsung menuju lokasi untuk memadamkan kebakaran tersebut.

Saat di Konfirmasi Awak Media Kasat Pol PP Erwin Muksin Mengatakan, Menurunkan 3 unit mobil operasional, serta 30 Satgas DAMKAR BS dikerahkan untuk memadamkan kebakaran tersebut. 30 menit api yang membakar rumah 2 lantai dapat dipadamkan sehingga tidak merambat ke bagian samping kanan kiri dan belakang. Petugas kemudian melakukan pencarian api yang tersembunyi pada bangunan dan menurunkan kayu bagian rumah yang sudah terbakar di lantai 2.

Penyebab kebakaran karena korsleting listrik, rumah terbakar 80%. Tidak ada korban luka-luka maupun meninggal dunia, kerugian diperkirakan ± Rp. 150.000.000,-. Setelah dilakukan penyisiran dan dipastikan aman pukul 13:25 WIB satgas kemudian kembali ke Pos Padang Panjang. (Fd)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *