DUA PENGENDARA MOTOR KECELAKAAN TUNGGAL YANG DISEBABKAN OLEH TAMBAL SULAM

DAERAH631 Dilihat
jadwal-sholat

Bengkulu Selatan 28/03/2024 Terkait dengan  pengerjaan proyek tambal sulam jalan nasional lintas Sumatra di Kabupaten Bengkulu Selatan  membuat banyak pengendara khususnya pengguna sepeda motor mengalami kecelakaan.

Seperti yang dialami warga desa Pasar Pino (Dd) Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, karena kecelakaan di bekas kerukan (korekan) aspal di Jalan nasional tepatnya di desa pasar Pino.

Kecelakaan diduga dikarenakan lubang bekas kerukan aspal jalan yang sedang diperbaiki pada proyek tambal sulam di jalan nasional Bengkulu Selatan itu.

Malam Jumat (28/03/24) lalu sekira pukul 22.00 WIB salah satu warga desa Pasar Pino menggunakan sepeda motor. Tiba di lokasi kejadian, tepatnya di tebing/tanjakan Padang lakaran Desa Pasar Pino , sepeda motor MM terjebak lubang bekas kerukan aspal.

Di lokasi itu tidak ada tanda-tanda pekerjaan, Kondisinya lumayan gelap, karena tidak ada lampu penerangan jalan,” Untung tidak mengalami luka luka sekedar motor saya saja yang rusak peleknya mengalami kerusakan” paparnya.

Sabtu 29/03/2024 ditempat yang berbeda Wak media konfirmasi dengan kepala desa pasar pino Ipan memberikan memang betul ada warga saya yang mengalami kecelakaan diakibatkan ada galian proyek jalan di desa pasar pino yang tidak dipasang rambu-rambu jalan.

Saya dengan beberapa warga lasung ketempat jalan yang berlobang di tanjakan Padang lakaran ada dua titik lobang pekerjaan  proyek tampal sulam lalu saya dengan warga memasang rambu-rambu jalan dengan seadanya mlm” Jumat 28/03/2024, jelas kades.

Berharap  pekerjaan perbaikan jalan itu cepat selesai agar tidak memakan korban yang lebih banyak lagi. Dan saya sudah menghubungi pihak PU balai melalui seluler tapi sampai sekarang belum ada tanggapan dari pihak PU BPJN atau BWSS VII  ujar  kepala desa pasar pino (Ipan/red),

Dari informasi yang didapat awak media di duga Pihak pelaksana proyek pengerjaan tampal sulam adalah AJM  sampai berita ini diterbitkan upaya konfirmasi dengan pihak PU balai Dan pihak pelaksana proyek masih di upayakan.

Dengan kejadian ini pengendarah motor mengalami kerugian jutaan dan kepada pengendara yang lain di harapkan berhati hati melintas dijalan ini .(fd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *