Pemdes Tanjung Raman Sukses Laksanakan Musdesus

DAERAH542 Dilihat
jadwal-sholat

BENGKULU SELATAN, Kamis (28/03/2024) Pemdes Desa Tanjung Raman  Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, kamis (18/01/2024) lalu mengadakan Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) Pembahasan dan Penetapan Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Acara tersebut  dihadiri Kepala Desa Tanjung Raman, (Mulkan Efendi) beserta Perangkat, Ketua BPD dan Anggota, Camat, Babinsa, Pendamping Desa dan Warga setempat.

Hasil dari musyawara Calon penerimah Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) untuk Tahun 2024 sebanyak 11 KPM.

Dalam sambutan Kades menyampaikan “bahwa calon penerima BLT ini sudah disepakati berjumlah 11 kpm,  untuk menetapkannya sesuai dengan kriteria bukan kehendak saya jelas Kades dan bukan juga Camat dan BPD. Kalau Bapak ibu sudah masuk dan sesuai kriteria itulah yang akan mendapatkannya, sambung Kades”

Camat juga menyampaikan sambutannya “agar warga jangan sampai ada yang salah prasangka yang tidak mendapatkan BLT itu artinya tidak memenuhi kreteria. ujarnya

Acara ini dilaksanakan di Aula kantor desa Tanjung Rahman kecamatan Manna kabupaten Bengkulu Selatan berjalan dengan sukses dan mendapatkan kesimpulan bahwa yang akan menerimah BLT ditahun 2024 ini sebanyak 11 KPM. (fd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *