Dinas Pertanian Dan Bupati Bengkulu Selatan Melakukan Penanaman Bawangan

DAERAH693 Dilihat
jadwal-sholat

Bengkulu Selatan , Dinas Pertanian bersama Bupati Bengkulu Selatan melakukan penanaman bawang merah dengan kelompok tani Sabilil Rasyad yang berada di Desa Sukaraja Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan di sekitar lahan pesantren Selasa, (24/10/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Bengkulu selatan Gusnan Mulyadi, Kepala Dinas Pertanian Edi Siswanto, Camat Kedurang Ilir Hendri Farizal, Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan Marwin, Kepala Desa Sukaraja, ketua Kelompok Tani Sabilil Rasyad dan anggota kelompok Tani berserta masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu selatan Gusnan Mulyadi berterima kasih kepada seluruh anggota kelompok Tani Sabilil Rasyad yang telah bersemangat dan antusias menerima bantuan bibit bawang merah yang diberikan oleh Kementerian Pertanian.

“Semoga bawang yang Kita tanam hari ini dapat membuahkan hasil yang baik dan menjadi contoh untuk kelompok tani di desa yang lain, serta Saya juga berterima kasih kepada Kepala Dinas Pertanian Edi Siswanto yang tidak bosan memberikan edukasi yang terbaik untuk Bengkulu Selatan. Semoga dapat meningkatkan perekonomian daerah Bengkulu Selatan,” paparnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pertanian Bengkulu Selatan Edi Siswanto juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi yang telah mendukung program-program yang mampu meningkatkan perekonomian Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Semoga Bengkulu Selatan bisa lebih maju lagi dan semoga kelompok tani di Desa Sukaraja menjadi contoh bagi seluruh kelompok tani di desa yang lain,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *