Ketua TP-PKK Kecamatan dan TP-PKK Desa Jeranglah Rendah Bagikan Takjil ke Masjid

DAERAH, SOSIAL820 Dilihat
jadwal-sholat

Bengkulu Selatan 20/03/2024 Bulan Ramadhan merupakan bulan suci umat islam di seluruh dunia.  Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan dan TP-PKK Desa se-Kecamatan Manna melaksanakan bagi-bagi takjil, pada Minggu (17/03/24).

Ketua TP-PKK Kacamatan Manna, Ariaty Devi, S.Pd bersama TP-PKK di seluruh Desa Kecamatan Manna melaksanakan bagi-bagi takjil gratis di masing-masing masjid di Kecamatan Manna.

Kegiatan tersebut mendapat sambutan hangat dari warga yang luar biasa, “Kegiatan ini tujuannya untuk meningkatkan rasa peduli sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah SWT karena masih dipertemukan di bulan Ramadhan serta kegiatan berbagi kasih dalam bentuk takjil,” kata Ariaty.

“Dan ini juga membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadhan sudah menjadi kebiasaan masyarakat saling berbagi dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama serta sebagai bentuk kepedulian berbagi kepada sesama di bulan Ramadhan.”ujarnya.

Sementara itu, TP-PKK Desa Jeranglah Rendah, Epa Isna Yeti mengatakan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan di bulan Ramadan, serta menumbuhkan jiwa sosial dan rasa kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

Saya mengajak warga yang merasa memiliki kelebihan untuk melakukan hal yang sama bagi mereka yang membutuhkan. Kegiatan seperti ini sangat baik untuk dilakukan, guna menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa,”kata Epa Isna Yeti.

Alhamdulillah, kegiatan ini bisa kita laksanakan, semoga tahun berikutnya dapat kita lakukan lagi dengan lebih banyak lagi takjil yang terbagi.” ucapnya.

Dalam hal itu, TP-PKK Kecamatan Manna, Ariaty Devi, S.Pd juga memberikan apresiasi kepada TP-PKK Desa yang telah berbagi rezeki nya berupa takjil. “Saya sangat mengapresiasi dengan apa yang telah dilakukan oleh TP-PKK Desa untuk memberikan takjil gratis kepada masyarakat yang beribadah puasa, semoga dapat bermanfaat dan menjadi ladang pahala untuk kita dari Allah SWT,”pungkasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *