PKK DESA LUBUK SIRI ILIR BAGI BAGI TAKJIL

DAERAH631 Dilihat
jadwal-sholat

Bengkulu selatan 20/03/2024 Dalam Bulan suci ramadhan , Bulan yang penuh ampunan PKK kecamatan berkerja sama dengan PKK desa lubuk sirih ilir bagi bagi takjil kepada pengurus masjid Al Hasana.

Acara ini dihadiri Rombongan PKK kecamatan dengan Rombongan PKK desa lubuk sirih ilir serta segenap pemerintah desa lubuk sirih ilir .

Dalam bulan yang penuh berkah ini ketua PKK  lubuk sirih ilir (Surma Hartati) bersama PKK kecamatan melalui Kepala desa lubuk sirih ilir memberikan  takjil kepada (Darsit Apandi) pengurus Masjid Al Hazana.

Kades lubuk sirih ilir (Herwan Aprizal) menjelaskan sedikit tentang bagi bagi  takjil yang dibagikan oleh tim PKK Kecamatan  yang berkerja sama dengan PKK desa lubuk sirih ilir mengatakan.

saya sangat bangga dengan adanya PKK yang membagikan takjil kepada pengurus Masjid  Al Hazana dan saya mengucapkan terimah kasih kepada tim tim PKK yang telah membagikan takjil , semoga dengan kegiatan ini diberikan kemudahan serta mendapat pahala serta ada mamfaatnya ” jelasnya .

Acara ini dilaksanakan pada hari minggu lalu 17/03/2024, dengan adanya membagikan takjil, merupakan kegiatan yang baik dalam bulan ramadhan ini acara ini dilksanakan secara serentak di 17 Desa diwilyah kecamatan manna  .

Dengan adanya acara pembagian takjil ini pengurus Masjid  Al Hazana sangat senang menerimahnya dan yang membagikan semoga mendapatkan pahala dan ridhonya allah (fd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *