PEMDES SUKA BANDUNG TETAPKAN 24 PENERIMA BLT

DAERAH736 Dilihat
jadwal-sholat

Pemerintah Desa Suka Bandung 12/01/2023 melanjutkan kembali progam BLT dana desa pada tahun 2024 setiap bulan. Pada tahun ini prioritas pemerintah di gulirkan bagi keluarga miskin  tentunya yang sangat kronis dan tunggal, bagi masyarakat yang terdaftar sebagai penerima BLT dana desa tahun ini tentu sangat menunggu hasil pencairan.

Bagi masyarakat yang terdaftar BLT dd tahun ini nantinya akan di hub kantor desa ataupun perangkat desa,karena ketentuan pencairan .

BLT dana desa tergantung pada kebijakan desa melalui  pemdes  dan BPD pada musdesus hari ini  Jumat 12/01/2023 Pagi ini  di Desa Suka Bandung  .yang dihadiri oleh  Kepala desa, Perangkat desa Bhabisa, Bhanbikmtifmas, serta bapak camat pino raya .

Kades menjelaskan sedikit tentang siapa yang berhak meneimah bantuan BLT ini, Sebelum melakukan penetapan dan penyaluran BLT dana desa tahun 2024 untuk penetapanya di desa menjadi syarat utama  yaitu keluarga miskin ekstrim.jelas kades .

Apabila tidak ada juga, barulah penetapan Penerima BLT dd dana desa tahun 2024 ,menyasar keluarga yang kehilangan mata pencaharian, keluarga yang memiliki anggota keluarga yang rentan sakit menahun atau kronis,memiliki anggota keluarga rumah tangga tunggal lansia . untuk desa Suka Bandung  pada penetapan tahun ini telah diputuskan BLT DD tahun 2024 Sebanyak 24 penerima kpm,dan nantinya akan di bagi kepada seluruh masyarakat yang ada didesa Suka Bandung .tutup kades .(fd)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *