MOTOR DIBAWAH KABUR OTD, KORBAN LAPORKAN KEPOLSEK PINO RAYA

DAERAH999 Dilihat
jadwal-sholat

Bengkulu Selatan 29/12/2023, Dalam satu bulan ini sudah dua buah motor hilang di Desa Nanjungan kecamatan pino Raya Bengkulu Selatan, yang pertama motor miliknya rek hilang didepan masjid saat mau sholat magrip dan yang satu lagi motor miliknya Agen .

Dari Dua  kasus tersebut, modusnya berbeda motor miliknya agen Nopol BD 5438 MH dipinjam dengan otd, meminjam motor korban untuk membeli rokok, dan kemudian membawa kabur motor milik korban ke arah kota Manna .

 

Yono, paman korban menjelaskan  kepada media ini , pelakunya yang tidak dikenali oleh korban , otd meminjam motor dengan korban dengan alasan membeli rokok atau ada keperluan lainnya. Korban juga langsung mengasikan motor miliknya seperti dihipnotis karena langsung mengasikannya .

“Pada saat korban mau meminjamkan motornya kepada  pelaku ,korban  langsung mengasikannya sepertinya korban kena hepnotis ,pelaku  meminjam motor dengan alasan mau beli rokok kewarung , langsung membawa kabur motor korban, ke arah kota manna “jelas yono.

 

Yono  juga berharap meminta kepada masyarakat Nanjungan Pino Raya agar kalau ketemu atau melihat motor tersebut agar bisa memberi tau ,jelas Yono. (wdy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *