RSUD TETAP MELAYANI DIHARI NATAL SAMPAI TAHUN BARU

DAERAH892 Dilihat
jadwal-sholat

Bengkulu Selatan 29/11/2023 Direktur Rumah Sakit Umum Hasan Damrah (RSUD) Bengkulu Selatan Diriktur RSUD ( dr.Debi Utomo) mengatakan pelayanan kesehatan di rumah sakit tersebut tetap berjalan selama libur Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 2024.

“Pelayanan tetap berjalan karena sudah ada jadwal bagi petugas untuk melayani pasien selama Hari Raya Natal,” katanya di Bengkulu Selatan .

Menurut Debi , pihaknya sering melakukan pergantian petugas kesehatan (Nakes) dalam rangka menyambut hari keagamaan karena memang pelayanan tidak boleh berhenti meski hari libur sekalipun.

“Jadi seperti Hari Raya Natal, petugas kesehatan yang disiapkan lebih banyak ialah yang beragama selain agama Kristen begitu juga saat Hari Raya Idul Fitri,” ujarnya.

Dia menjelaskan terkait dengan pelayanan kesehatan bagi warga selama libur Natal dan Tahun Baru telah diatur dalam rapat manajemen RSUD di mana petugas kesehatan telah diberikan jadwal untuk diketahui.

“Jadi dipastikan layanan di RSUD Hasan Damrah  dapat berjalan termasuk dengan pelayanan di Unit Gawat Darurat (UGD) yang dibuka setiap hari,” katanya lagi

Dia menambahkan pihaknya akan melakukan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat di daerah Bengkulu Selatan maupun dari luar, yang membutuhkan layanan selama libur Natal dan Tahun Baru.

“Karena kebutuhan masyarakat juga harus kami layani dengan baik untuk itu diharapkan kepada petugas kesehatan agar juga dapat melayani warga dengan sepenuh hati,” ujarnya  (fdy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *